Breaking News

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, Sambut Kehadiran RI 1

Tasik Kota - Qjabar.com

Gubernur Jawa Barat HM Ridwan Kamil di dampingi Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dan Wawali HM Yusuf , sambut kehadiran Presiden Joko Widodo di lapangan Udara (Lanud) Wiradinata Kota Tasikmalaya. Rabu 27 Februari 2019.

Kehadiran Presiden Joko Widodo, dalam melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker), yang akan di lanjutkan Ke Kota Banjar untuk menghadiri Munas Nahdlatul Ulama (NU) Di Kota Banjar, dan di lanjutkan Ke Ponpes Miftahul Huda Yang ada di Manonjaya Tasikmalaya.

Setelah tiba di Manonjaya Tasikmalaya, kehadiran Presiden Joko Widodo , Masyarakat dan Para Santri Sambut Antusias sambil melambaikan tangan , menunjukan kebahagiaan atas kehadiran Presiden Joko Widodo.

Selain itu tampak terlihat para kaum emak emak yang telah terima KUR , sebanyak 600 peserta yang menerima KUR, bahkan salasatu Peserta sempat di panggil ke panggung oleh Presiden Joko Widodo. Sambil di berikan pertanyaan.

Joko Widodo berharap, "bagi para penerima KUR bisa menjalankan usaha nya dengan baik, juga kedepanya dalam pengembangan ekonomi untul masyarakat bisa meningkat agar masyarakat sejahtra , "singkat Joko Widodo dalam pidatonya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar