Breaking News

Teejay Water Park, Terus Berikan Pasilitas Wahana Air Yang Bikin Menarik Para Pengunjung

Tasik Kota - Qjabar.com

Ada berjuta cara untuk merasakan kegembiraan dan keseruan. Salah satunya dengan bertualang ke teejay water park.  Chief Oprasional Wisata Enjang Soleh mengatakan, di dalam wahana Teejay waterpark , tersedia banyak kolam-kolam yang bisa dinikmati pengunjung.

"Berlibur bersama keluarga tentu akan sangat nyaman bila memasuki area Teejay waterpark .
Sebab, ada banyak wahana permainannya. Ditambah lagi, ada kolam permainan anak-anak yang menjadikan wahana ini menjadi satu di antara tujuan favorit pengunjung yang ada," katanya, di Teejay waterpark Kota Tasikmalaya. Minggu (03/01/2019).

Enjang Soleh mengungkapkan, "selain kolam permainan anak, wahana waterpark juga menyediakan perosotan khusus yang bisa dicoba pengunjung dewasa. Bila mencoba seluncuran di sini, "kata Enjang Soleh.
Pengunjung akan merasakan keseruan berseluncur dari atas hingga ke kolam renang. Pasalnya, seluncuran yang ada di waterpark ini, dibuat berliku-liku agar adrenalin pengunjung yang mencobanya juga bisa terpacu. Wahana favorit pengunjung adalah kolam ombak Waterpark ini berisi banyak permainan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, "ujar Enjang Soleh.

Masih kata Enjang Soleh, "dengan memberikan penawaran promo menarik bagi pengunjung membawa rombongan 20 orang ada discount Rp 6 ribu dihari biasa tiket Rp 30 ribu per orang jadi pengunjung rombongan cuma bayar Rp 24 ribu per orang dihari( Senin- Jum,at).

"Untuk week end discount sama 10% untuk pengunjung rombongan minimal 20 orang harga tiket Rp 40 ribu per orang, jadi cuma bayar Rp 36 ribu dihari (Sabtu - Minggu) Pengunjung dihari biasa kurang dari seribu pengunjung yang datang ke Teejay waterpark.

Tetapi kalau untuk dihari liburan atau ada ivent tertentu pengunjung pengunjung membludak hingga lima ribuan pengunjung,untuk buka dari jam 08 Wib - 17 00 Wib tutup tiketing, kalau yang renang tutupnya sampai 18 00 Wib, "pungkas  Chip orpasional Teejay waterpark Tasikmalaya





Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar