Breaking News

SPV Transaksi Energi ULP Ciamis Gelar Pasukan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Jum'at 15 Februari 2019 Spv transaksi energi ULP Ciamis  menggelar pasukan di halaman kantor ULP Ciamis yang diikuti Oleh PT Cahaya Kinasih. Dalam kegiatan tersebut spv transaksi energi melakukan pemeriksaan alat alat kerja sebagai penunjang kinerja di lapangan.

Adapun dalam kegiatan gelar pasukan tersebut salah satu PT yang tidak mengikuti maka pihaknya akan memberikan surat peringatan dan sementara tidak diberi pekerjaan. "Ungkap Yadi Ruspiadi selaku Spv transaksi energi.

Kegiatan gelar pasukan ini bertujuan agar proses pekerjaan dan hasil pekerjaan bisa optimal dan yang lebih penting keselamatan personil dan masyarakat atau pelanggan, "ucapnya.

Eman Suherman selaku manager ULP Ciamis menegaskan kepada seluruh personil yang bertugas dilapangan diharuskan untuk menggunakan APD agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan dan apabila ditemukan ada yang tidak menggunakan APD maka kami akan dengan tegas memberhentikan pekerjaan.Tidak ada yang lebih berharga dari jiwa manusia,ingat keluarga dirumah menanti. "Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar