Breaking News

Senam Masal Berujung Kekecewaan

Tasik Kota - Qjabar.com

Senam Masal crew Emak emak yang digagas oleh Muhammad Husein Fadlulloh Caleg DPR RI Dapil Garut, Kota/ Kab. Tasikmalaya dan Caleg Provinsi Jabar Kota/Kab Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan bertempat di halaman Mayasari Plaza ricuh, Sabtu 23 Februari 2019.

Peserta senam dari wilayah Cihideung mengungkapkan kekecewaan dan tak terima atas perlakuan pihak penyelenggara senam, pasalnya ada kejadian tak mengenakan yang dilakukan kepada dia.

Diduga kericuhan tersebut dikarenakan peserta belum memiliki seragam yang dijanjikan akan dibagikan ketika saat acara senam digelar.

"Iya, pihak mereka bilang yang tidak pakai seragam disuruh di belakang, padahal kan saya juga sama ada di barisan pendukung Prabowo - Sandi"Katanya.

Selain itu, lanjut dia. Pihak penyelenggara menjanjikan akan memberikan kaos seragam diwaktu acara senam digelar dengan syarat mengumpulkam 2 poto copy KTP.

Namun pada kenyataannya fasilatas yang dijanjikan pihak penyelenggara tersebut tak kunjung di dapat dan pada akhirnya mereka  kembali pulang dengan rasa kecewa.

"Jelas kita kecewa, beberapa hari kebelakang ada yang datang dan mengundang untuk ikut di acara senam ini dan mengambil 2 buah poto copy KTP untuk di tukarkan dengan kaos. Namun yang terjadi ya seperti ini, sampai kita pulang ke rumah masing-masing tidak mendapatkan fasilitas yang dijanjikan itu".Pungkasnya.




Jurnalis.(Malby)

Tidak ada komentar