Breaking News

Qori'ah Cantik Asal Tasikmalaya Hilang

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Salah satu Qori'ah terbaik Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum Cibeureum Tasikmalaya, lulusan Satu tahun lalu, kini menghilang dan belum diketahui kabar dan keberadaannya sampai saat ini.

Di akun facebook, Wawan Kuswantoro, meminta bantuan untuk menyebar informasi ini agar santriawati alumni ponpes bahrul ulum tersebut dapat segera di temukan, Kamis (21/02/2019).

"Mohon bantu viralkan telah hilang gadis santriawati lulusan satu tahun lalu Ponpes Bahrul Ulum Cibeureum Tasikmalaya bernama Hilda Fauziyah (Qori'ah terbaik) Putra bpk. Sahik/Ibu Ai usia 18th. Alamat rumah Kp. Cijambu Cukangkawung, Pancatengah, Kab. Tasikmalaya, hilang sejak bulan November 2018,
"Dalam akun facebook Wawan Kuswantoro.

Belum pulang dan belum diketahui keberadaannya sampai sekarang. Kepada yang menemukan harap menghubungi Polsek Pancatengah/Porles Tasikmalaya".Tulisnya di akun pribadi facebooknya.

Mendapatkan kabar tersebut, Netizen pun beraksi dengan beramai-ramai membagikan postingan tersebut dan ikut berkomentar dengan beragam.

Salah satu netizen Detty Kurnia Dp yang mengaku teman sewaktu Sekolah Dasar santriawati cantik itu ikut mendoakan agar secepatnya bisa ditemukan.

"Amin, temen SD aku itu, ia ampun semoga cepet ketemu dan di jauhkan dari hal yang buruk dan berbahya".harapnya.

Melalui WA salasatu keluarga besar ponpes bahrul ulum yang tidak bisa disebutkan namanya, membenarkan bahwa gadis tersebut sudah tidak di ponpes lagi, sejak bulan Mei 2018. Karena sudah lulus sekolah dan sudah menyelesaikan program pesantrennya, "singkat Dia.




Jurnalis.(Malby)

1 komentar: