Breaking News

Pemerintah Desa Saguling Siap Untuk Pelayannan Kesehatan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Langkah Pemerintah Desa Saguling dalam memaksimalkan Pelayananya terhadap Warga Masyarakatnya kini terus ditingkatkan, terutama akses Pelayanan Kesehatan diantaranya kebutuhan pasilitas alat transportsi hususnya yang sangat diperlukan oleh Warga Masyarakat Desa Saguling. Kamis 28 Februari 2019.

Saat ditemui diruang kerjanya Kepala Desa ,Otong Sutarman yang sering disapa Dede Madmax, belum lama ini menjadi Kepala desa akan tetapi hatinya sangat Dekat dengan awak Media pada saat dikompermasi ia menjelaskan, "bahwasanya yang mana saat ini terkait  mengenai pelayanan kesehatan tersebut terus ia gencarkan serta alhamdulilah dengan upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tersebut, khususnya Pemerintah Desa Saguling wilayah kerja Kecamatan Baregbeg.

"Untuk Bantuan Sosialnya telah memiliki Pasilitas (3) tiga yunit kendaraan diantaranya, untuk dipergunakan kebutuhan Masyarakat memiliki pasilitas transportasi secara Gratis yaitu khusus untuk kegiatan pengajian , kemudian untuk membawa jenazah dan bagi Warga Masyarakat yang sakit ,sehingga  masyarakat tak perlu repot lagi mengenai transportasi. "Katanya.

Masih kata Madmek, "dengan adanya kendaraan bantuan dapat dipergunakan oleh warga terutama untuk memudahkan kelancaran khususnya warga Masyarakat yang ada diwilayah Desa Saguling, "pungkas Madmek.

Jurnalis.(Adi Sumarna)

Tidak ada komentar