Breaking News

Pembangunan Tower Takberizin Disegel Satpol PP

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Menjamurnya penyegelan tower di kabupaten Tasikmalaya tidak membuat jera pengusaha tower yang ada di kampung sangegeng desa mangunreja kabupaten Tasikmalaya.

Pembangunan tower tersebut disinyalir belum memiliki izin dari pemerintah setempat serta kurangnya sosialisasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah tersebut, Rabu (06/02/2019).

Saat dikonfirmasi di lokasi pembangunan tower Undang Sudiarto,spd selaku kasi Binwasdu mengatakan, "kalau penyegelan tower tersebut dilakukan karena pihaknya belum menerima berkas perizinan yang lengkap dari pihak perusahaan.
"saya merasa kecewa dengan pernyataan tertulis dari pihak ormas yang bertanggung jawab mengurus berkas perizinan tower tersebut yang tidak sesuai dengan kenyataan dan saya berharap pihak perusahaan segera mengurus semua persyaratan seperti IMB, izin lingkungan, fatwa lokasi serta izin prinsip" ungkap undang.

Sementara menurut Tatang jamaludin selaku ketua Rt 05 kampung Sangegeng menjelaskan kalau dirinya tidak mengetahui adanya sosialisasi dari pihak perusahaan karena sosialisasinya dilakukan dengan cara door to door" jelas tatang

Sementara menurut Jajang mulyadin selaku ketua Rw 06 kampung Sangegeng berharap pihak perusahaan untuk melakukan rembug ulang atau musyawarah ulang serta memberikan penjelasan terkait dampak positif dan negatifnya agar masyarakat semua mengetahui". Ungkap Jajang.




Jurnalis. (Win/Mar)

Tidak ada komentar