Breaking News

Pembangunan Tower Sudah Disegel Tapi Pekerjaan Berjalan Terus

Kab Tasikmalaya - Qjabar com

Pembangunan tower yang berada di sangegeng desa mangunreja kecamatan mangunreja masih menuai polemik sampai sekarang karena perizinannya belum di proses sama sekali tapi pekerjaan terus berlanjut.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Budi selaku Sitak dari pihak pengembang menjelaskan kalau perizinan sedang diproses oleh pihak dinas terkait” jelasnya

Sementara menurut Ade Suhendar, Se selaku kasi Pengolahan dan Penerbitan menjelaskan kalau pekerjaan tower yang berada di sangegeng itu memang belum memiliki izin dan berkasnya belum di proses sama sekali karena masih banyak menuai polemik dan pekerjaan pun tidak boleh dikerjakan sampai perizinannya beres, jelas Ade.

“pokoknya pekerjaan tower itu harus dihentikan dulu karena perizinannya belum kita proses sama sekali, apalagi sekarang sudah disegel pihak satpol PP” ungkap Ade.

Sementara menurut Ahmad Fauzi selaku sekretaris perencanaan, evaluasi, dan pelaporan satpol pp kab.tasik menerangkan bahwasanya dirinya tidak mengetahui apapun terkait pembangunan tower tersebut” terangnya.

Sementara menurut Uge Theo Saputra selaku ketua umum dpp baki (badan anti korupsi indonesia) menjelaskan kalau pembangunan tower itu menyalahi aturan dan pihak perusahaan atau pihak pengembangnya bandel atau buta hukum” jelasnya.

Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar