Breaking News

Melalui Medsos, Lokasi Pasir Kirisik Terus Di Gembor Promosikan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Pasir Kirisik, lokasi wisata alam pasir kirisik  yang tak pernah surut dari para pengunjung, walaupun suasana gerimis, tetapi pengunjung terus berdatangan, baik dari lokal juga dari luar daerah, Minggu 24 Februari 2019.

Padahal lokasi wisata di wilayah Tasik utara banyak, bahkan wisata air pun ada, salasatunya Ampera Waterpark, namun lokasi wisata Pasir kirisik, tidak kalah dengan menampilkan wahana permainan air, selain lokasi buat selfie, lesehan, juga didominasi kolam renang buat anak anak.

Menurut pantauan Qjabar.com, memang pasir kirisik jadi bikin penasaran bagi pencinta wisata, juga yang doyan selfie, bahkan tampilan suasana selfie jadi ketagihan bagi para pengunjung.

Saat berbincang bincang dengan pihak pasir kirisik Ipang menuturkan, "ya memang suasananya agak gerimis karna musim hujan juga, untuk para pengunjung alhamdulilah ada, walau pun "ngeureuyeuh " kata Ipang.

Masih kata Ipang, "kita akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk pengembangan melalui pemasaran secara teknologi, yang mana sekarang sudah pada mengunakan media sosial  (medsos) apalagi para pengunjung setiap datang  pasti pada selfie, bahkan kita juga sering lihat di Instagram (IG) Facebook, dan itu dari awal kita terus genjot via medsos, "tutur Ipang.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar