Breaking News

Maling Gagal Beraksi Pulang Dengan Tangan Kosong

Kab Ciamis - Qjabar.com

Pencuri membobol rumah saat Penghuni berangkat aktivitas sekitar Pukul 3 : 30 WIB. Dugaan, pencuri rencana mau menggasak sejumlah perhiasan dan uang senilai Rp ratusan juta dari rumah warga Dusun Tugu di Jalan Sukasenang Kecamatan Sindangkasih Ciamis.

Saat kejadian, rumah milik Hj Een (50), pengusaha kue kering  dan sayuran itu sedang kosong ditinggal penghuninya lagi aktivitas ke pasar tradisional .Kamis pagi (28/02/2019)

Keluarga ini  meninggalkan rumahnya tampa ada penghuni dirumahnya. Keluarga tersebut berjualan dipasar Sindangkasih Ciamis
Salah satu kakak penghuni rumah  menuturkan,
"Ny mamah mengetahui pintu rumah sudah dijebol, mati lampu  dan seisi rumah telah diacak-acak .

"Saat saya mau masuk rumah, pintu depan dan pintu kamar sudah jebol. Kemudian saya berteriak minta tolong dan berdatangan tetangga,saya tidak berani memeriksa,karena ada sejumlah perhiasan dan uang dilemari kamar tersebut," kata Ny mamah

Menurutnya Hj Een pemilik rumah,perhiasan dan pecahan uang real yang ada dilemari itu Alhamdulillah masih ada,uang tunai Rp 250 juta rencana buat umroh kang haji, dan sejumlah perhiasan di dalam kotaknya. "Semua masih ada dan sejumlah BPKB. Kalau yang di lantai atas kami belum tahu, karena semua perhiasan dan uang tunai disimpan disimpan dikamar bawah" jelas Hj Een.

Walau merasa sudah menjadi korban kejahatan, keluarga ini tidak melapor ke polisi,karena semua aset rumah utuh. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar