Breaking News

Kades Panawangan Minta PLN Kerjasama Dengan Toko Yang Sesuai Standar PLN

Kab Ciamis - Qjabar.com

Dalam menjaga keselamatan insalatir listrik yang terpasang di rumah pelanggan yang sejenis sangatlah susah di dapat di toko toko terdekat adapun material yang didapat kadangkala tidak sama dengan yang dipasang oleh PLN.

Masyarakat terkadang merasa kesulitan dalam mencari material listrik yang sama dengan yang dipasang oleh PLN. Untuk hal itu saya harap pihak PLN bekerja sama dengan toko yang menjual alat alat listrik, "ucap Asep Yaya Mulyana selaku kepala Desa Panawangan Kecamatan Panawangan. Rabu 13 Februari 2019

Selain itu Ahmad selaku Kadus Salam Desa Panawangan mengungkapkan, "pihak PLN diharapkan bisa mempasilitasi tiang listrik. Karena jauhnya jarak ke rumah pelanggan sehingga kami merasa was was, "ungkapnya.

Di samping itu kami juga minta penjelasan kabel yang berlabel SNI yang asli seperti apa modelnya dan juga adanya sosialisasi terkait keterlambatan pembayaran masyarakat.

Dalam tanggapannya Eman Suherman manager PLN ULP Ciamis menuturkan, "bahwa pihaknya tidak bisa melakukan hal yang diinginkan oleh pelanggan untuk bekerjasama dengan toko karena itu diluar wewenang kita. Untuk masalah instalasi dan juga material yang terpasang di pelanggan itu bagian insalatir. Terkait keterlambatan pembayaran ada sanksi apabila melewati tanggal 20 yang sudah di tentukan atau bisa koordinasi dengan spv ADM. "Terangnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar