Breaking News

HMI, Generasi Muda Harus Menciptakan Keutuhan Bagi Umat Dan Bangsa

Tasik Kota - Qjabar.com

Pendekatan organisasi dalam memahami fenomena , menjadi satu bagian yang harus di rencanakan. Agar kemudian generasi yang eksis hari ini, kemudian hari harus mampu menyatakan kesiapan dirinya dalam meresfon setiap patalogi sosial yang menyertainya. Sabtu 23 Februari 2019.

Tidak bisa dihindari, setiap problem akan selalu hadir di tengah kebingungan publik dalam menelaah setiap usul yang ada.

Peran insan cita, diupayakan harus terwujud sedini mungkin. Sehingga di hari kemudian, segala hal yang hari ini di anggap permasalahan tidak terulang kembali.

Training adsek dan publik speaking ini, di inginkan untuk mendekatkan mahasiswa dengan publik, lewat pengelolaan managerial organisasi yang baik, sehingga di harapakan kelak mereka akan menjadi kelompok perwakilan yang mewakili masyarakat dalam menyatakan kemaslahatan di ruang publik.

Mahasiswa dan organisasi mempunyai kaitan erat dengan perubahan sosial yang sangat cepat terjadi, sehingga bagi kami sudah saatnya, intensifikasi peningkatan kualitas diri di ikhtiarkan.

Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren Matbaul Falah pimpinan KH Amang Baden Purbaratu yang diselenggarakan oleh HMI Komisariat  STAI Tasikmalaya pada tanggal 23 februari 2019, dalam kesempatan yang sama kami gunakan untuk bersilaturahmi kepada K.H Amang Baden meminta pandangan terkait generasi muda dan perannya dalam menciptakan keutuhan umat dan bangsa.

Sekretaris Umum HMI Komisariat STAI. Lutfi Abdul Aziz

Tidak ada komentar