Breaking News

Hj Tutut Soeharto Dan Mamiek Soeharto Silaturahmi Dengan Masyarakat Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan silaturahmi hj. Tutut Soeharto beserta Mamiek Soeharto dengan masyarakat kab. Tasikmalaya dilaksanakan di gedung islamic center Singaparna 01/02/2019, Kegiatan tersebut dihadiri seluruh kader serta BARAYA (barisan relawan sarimaya) yang ada di kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutan nya Hj.Sarimaya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar hj. Tutut Soeharto hj. Mamiek Soeharto yang sudah menyempatkan datang ke kabupaten Tasikmalaya serta berterima kasih kepada para kader, para petani serta para tokoh ulama yang sudah antusias menghadiri acara silaturahmi partai berkarya.

Kh. Undang selaku pemilik yayasan Ponpes Nurul huda yang berada di wilayah kecamatan Padakembang menjelaskan, "kalau dirinya yang mewakili para kiayi siap untuk mendukung hj. Sarimaya serta partai berkarya di pileg nanti dan berharap partai berkarya mendapat kejayaan seperti jaman orde baru, "jelasnya.

Sementara menurut Hj. Tutut Soeharto menjelaskan, "kalau dirinya beserta rombongan datang ke kabupaten Tasikmalaya dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kab.Tasikmalaya khususnya dengan para kader serta barisan relawan Hj. Sarimaya (BARAYA) supaya terjalin kekeluargaan, "jelasnya.


"Pesan saya untuk semua caleg yang menang nanti supaya mengetahui keinginan masyarakat dan jangan pernah berjanji pada masyarakat serta jangan menjelekan orang lain dan harus saling mendukung satu sama lain demi serta berjuang untuk masyarakat yang lebih maju dan makmur, "ungkap Hj.Tutut.




Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar