Breaking News

"Guyonan" Camat Bungursari, Sindir Anggota Dewan

Tasik Kota - Qjabar.com

Anggota DPR RI Komisi IX Khaerudin S. Ag, MH Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ikut hadir dalam progam acara Kegiatan Sosialisasi, Advokasi Dan KIE Program KKBPK Bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI.

Acara tersebut digelar di Kp. Rancasenggang, Bungursari Kota Tasikmalaya,  Hadir pada kesempatan itu Muspika Kecamatan Bungursari beserta para kader BKKBN Bungursari, Jumat 22 Februari 2019.

Ketika memberikan sambutan Jalaludin Camat Bungursari dalam guyonannya sempat menyinggung Anggota Dewan yang hanya datang ketika saat datangnya pemilu.

Dikatakan dia untuk semua para Anggota Parlemen jangan hanya datang ketika ada butuhnya saja kepada masyarakat, ia juga meminta agar bisa lebih memperhatikan masyarakat.

"Tolong, kepada Anggota Dewan baik di tingkat pusat, provinsi ataupun kota/kabupaten jangan hanya datang 5 tahun sekali, minimal setahun sekali."kata Camat sembari bercanda.

Ditempat yang sama, Khaerudin selaku Anggota DPR RI komisi IX , yang hadir pada saat itu menanggapi ucapan dari camat Bungursari, "Kami sudah ketemu pak camat 4 (Empat) kali kegiatannya di kacamatan, sedangkan banyak anggota DPR anggota DPRD provinsi atau kabupaten yang mana di sampaikan Camat itu ada bagusnya,mengingatkan walaupun pak camat sambil berguyon, "Singkat Khaerudin.



Jurnalis.(EK/Mlby)

Tidak ada komentar