Breaking News

Forum SKPD Kab Tasikmalaya Gelar Rancangan RKPD Tahun 2020

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan rancangan RKPD tahun 2020  kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan di aula wiradadaha BAPPEDA dan dihadiri Bupati Tasikmalaya serta para kepala SKPD se-kabupaten Tasikmalaya serta para Camat. Senin 25/02/2019.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menjelaskan, "kalau kegiatan tersebut merupakan awal dari keseluruhan musrenbang, serta memberikan pemahaman tentang grand design tahun 2020 agar apa yang dipikirkan Bupati dan digariskan dalam rpjmd dapat diaplikasikan dalam bentuk akuntabilitas yang baik, perencanaan yang baik serta pengangguran yang baik agar managerial kinerja harus dapat perhatian sehingga tidak harus berbicara panjang lebar” jelas ade sugianto.

“Kita sekarang tidak berbicara tentang kerja atau kerja kita sesuai aturan akan tetapi kita berbicara tentang manfaat atau tidaknya apa yang kita kerjakan karena kinerja baik pasti kerjanya baik, akan tetapi kerja baik belum tentu kinerjanya baik” ungkap ade.

Ade Sugianto juga menambahkan kalau dirinya sudah lama merencanakan tentang SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) yang mana dengan menggunakan ITE kita dapat bekerja lebih cepat, hemat energi dan murah, karena keberhasilan pemerintahan dalam menggunakan ITE adalah software yang baik, Hardware yang baik serta brainware yang siap supaya pemerintahan kita tidak ketinggalan zaman” tambahnya.



Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar