Breaking News

Dua Anak Warga Dusun Kesra Ratu Desa Sindangjaya Tenggelam

Pangandaran - Qjabar.com

Dua Bocah Warga Dusun Kesraratu RT 36 RW 08 Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran tenggelam.Anak usia 3 tahun Bin Aris anak dari ibu Wantiah, dan Anak 4 tahun bin Muslih anak dari ibu Harti tenggelam di Lombangan Bekas Galian untuk arugan Rumah, "ungkap warga.

Kedua bocah tersebut di temukan Hartiah ibu dari Anwar sudah dalam keadan mengmbang Hartiah bergegas minta tolong warga. Dan warga berusaha menolong dan di larikan ke Puskesmas Purwadadi Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

Pehak Puskesmas cepat tanggap segera memberikan pertolongan kepada kedua Bocah tersebut Anwar dan Dina dan di berikan Oksigen dan penangan RJP, "tuturnya.

Eko Seksi Pelayanan  dan penanggung jawab di yunit gawat Darurat di Puskesmas Purwadadi menuturkan sebetulnya kedua Bocah tersebu datang ke Puskesmas Purwadadi sudah dalam keadaan sudah meninggal tapi kami pihak puskesmas berusaha untuk menolong di mungkinkan ada ke Ajaiban dari Allah.

Walau pun kami sudah berusaha dan di mungkinkan ada keajaiban tapi kemampuan kami ada batasnya, tidak bisa melebihi yang di atas hidup dan mati sudah ada yang mengaturnya, kita sebagai umat muslim cuman bisa pasrah, dan Berdoa, kami segenap keluarga Besar Puskesmas Purwadadi mengucapkan Bela Sungkawa kepada keluarga korban semoga di berikan ketabahan dan iklas Amin.

Jurnalis.(Shopia Zihara)

Tidak ada komentar