Breaking News

Drs H Tatang Suryana, Berikan Pemantapan bagi Tim Relawan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Pileg dan pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019, yang mana dunia politik kini makin memanas, ini bahwa menunjukan politik di indonesia kini semakin dewasa, lain halnya dalam persiapan Pileg dari salasatu calon, nomor urut satu dari fraksi parta golkar Drs H Tatang Suryana. Untuk dapil III, kecamatan Pagerageung, Sukaresik, Kadipaten, Jamanis, Ciawi. Wilayah Tasik Utara adakan Pemantapan untuk Tim relawan. Sabtu 16 Februari 2019.

"Untuk menghadapi persiapan pileg, kami bersama relawan dari beberapa kecamatan juga  beberapa Desa yang dari lima Kecamatan yang mewakili, bahwa hari ini kami bersama Tim berikan pemantapan dalam mensosialisasikan baik dengan mengunakan Apk juga dengan gerakan silaturahmi, itu salasatunya, "ungkap H Tatang Suryana.
Selain itu dalam penyampaian Visi dan Misi kami kepada masyarakat, supaya masyarakat tau maksud dan tujuannya , "katanya.

Visi kami terutama untuk membangun dengan masyarakat untuk masyarakat, salasatunya, begitu juga Misi kami dalam meningkatkan ekonomi dan pemberdayaan Masyarakat. "Singkat H Tatang Suryana.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bagi tim relawan bisa menyampaikan dan dapat di cerna oleh pihak masyarakat, dalam mensosialisasikan di pileg pada tanggal 17 April 2019. Jangan sampai masyarakat salah pilih, makanya kami berikan arahan dan pemantapan terutama bagi pemilih pemula, "Harap H Tatang Suryana selaku calon legislatif DPRD dapil III, Kab Tasikmalaya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar