Breaking News

Deklarasi Dukungan Pasangan Nomor 01 Joko Widodo & KH Ma,ruf Amin

Kota Tasik - Qjabar.com

Deklarasi ulama dan tokoh masyarakat kota Tasikmalaya, untuk dukungan 01, Jokowi Amin. Dengan tema "Ulama dan Tokoh masyarakat Tasikmalaya bersatu memenagkan nomor satu"yang bertempat di gedung gelora sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya. Sabtu 23 Februari 2019.

Deklarasi tersebut di hadiri dari beberapa Partai dukungan yang berkoalisi, baik dari PPP, PDIP, Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, SPI, PBB, Perindo, yang mewakili, begitu juga dari para ulama, dan tokoh masyarakat.

Tampak tetlihat, Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman, beserta Wawali Drs HM Yusuf, Ketua MUI Sekaligus ketua NU Kota Tasikmalaya , Ust Ate Musodiq, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP  Muslim S,Sos, beserta gamu undangan yang lainnya.

Dalam deklarasinya, Ust Ate Musodiq menyampaikan, "bahwa dukungan 01 untuk Jokowi Amin, ponpes yang ada di kota Tasikmalaya 80% akan mendukung untuk pasangan Capres Jokowi Amin, "katanya.

Ust Ate Musodiq, kita jangan kalah jangan sampai terpancing dengan berita Hoak, maka kami yakin Kota Tasikmalaya akan menangkan Pasangan 01 Joko Widodo & Ma'ruf Amin.

"Dengan memohon ridho Allah subhanahu wa ta'ala dan masyarakat kota Tasikmalaya dengan ikrar Pilpres 2019 bahwa dalam pilpres 2019 akan berusaha dan bekerja keras untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 joko Widodo & Ma'ruf Amin. Untuk maju serta  kejayaan bangsa Indonesia, dalam dekalarasi para ulama tingkat Kota Tasikmalaya.




Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar