Breaking News

Budi: Musrenbang Bisa Menurunkan Angka Kemiskinan

Tasik Kota - Qjabar.com

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan. Yang bertempat di aula Kantor Camat Cihideung Kota Tasikmalaya. Rabu 06 Pebruari 2019.

Musrenbang tersebut di hadiri Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman, Sekda Drs Ivan Dicksan, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim, Komisi IV DPRD Rahmat Sugandar, Kadis Perhubungan H Aay  Bapelitbangda Didin Saepudin, Camat Cihideung Wawan Herwana, Polsek Cihideung Iptu Entis Sutisna, Dan Koramil Cihideung yang mewakili, beserta lurah dan tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman menyampaikan, "dalam musyawarah perencana pembangunan di tingkat kecamatan Cihideung bisa meningkatkan infrastruktur di wilayah Cihideung. Tetutama bisa menurunkan angka kemiskinan, "harapnya.

Sementara Camat Cihideung Wawan Herwana menambahkan, "jadi musrenbang ini, bahan tetkait pembangunan infrastruktur, dan bukan itu saja, baik ekonomi untuk mensejahtrakan masyarakat, juga pendididikan, dan pelayanan terhadap masyarakat , "singkat Wawan Herwana selaku Camat Cihideung Kota Tasikmalaya.




Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar