Breaking News

Asia Toserba Tasikmalaya, Temu Kangen Angkatan 1987

Kota Tasik - Qjabar.com

Jaman berubah cepat saat era pendirian Toserba seperti jamur yang tumbuh di saat musim penghujan dimana saat itu Kota Tasikmalaya Jawa Barat mengalami boom ekonomi dan setiap pengusaha baik perusahaan dan perorangan asal cukup punya modal tidak besar bisa mendirikan Toserba atau Mol Era 80 han.

Lama sudah tak bertemu karyawan dan karyawati Asia Toserba Tasikmalaya Forum Komunikasi & Silaturahmi Asi Toserba Tasikmalaya , ada  terpendam rasa rindu, rindu waktu seperti dulu, sama-sama bersikap lugu. Demikian kira-kira ungkapan hati yang dirasakan oleh para karyawan Asia Toserba Kota Tasikmalaya angkatan tahun 1987.

"Untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjalin kebersamaan antar karyawan baik yang alumni maupun yang masih aktif angkatan tahun 1987, Senin (25/02/2019) Menggelar Reuni pertama bertempat di Cafetaria Asia Toserba Kota Tasikmalaya Reuni bertajuk “Temu Kangen Angkatan 87” itu diisi dengan kegiatan Silaturrahmi, Halal Bi Halal dan beberapa kegiatan sosial lainya.
Madi Permadi Supervisor reuni tahun 2019 dalam sambutanya menyampaikan, "acara ini terlaksana atas keinginan dari para karnyawan angkatan pertama Asia Toserba Tasikmalaya "Toserba ini pertama kali dilakukan penerimaan karyawan ditahun 1987 dengan berbagai profesi mulai dari Kasir, Pelayan, Administrasi dan masih banyak profesi lainya.

Tidak mudah memang  untuk mengumpulkan para karnyawan apalagi karyawan yang sudah keluar yang kini sudah 32 tahun berpisah dan telah tersebar sampai keluar kota, ada yang dari bandung, Surabaya, Jakarata dan Bali, semoga kegiatan ini bermanfaat tidak hanya acara-acara kumpul saja.” ungkap Madi Permadi

lanjut Madi Permadi harapannya, "merenovasi, Asia Toserba sarana tempat ibadahnya dan tempat lainnya Untuk menarik peminat pengunjung ada program diskon 50% S/D 70,% dan pengunjung sehari rata rata seribu pengunjung dan dihari libur weekend hingga dua ribuan pengunjung, "Ungkap Dia.




Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar