Breaking News

Wisata Pasirkirisik Kini Tampilkan Wahana Baru

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Wisata alam Pasirkirisik yang baru menginjak di Usia 2 Tahun, bahkan kamis kemarin sempat dirayakan dengan berbagai kegiatan, kini Wisata Pasirkirisik menampilkan wahana baru yang bikin para pengunjung penasaran, baik lokasi untuk selfie juga didominasi permainan Anak-anak. Minggu 06 Januari 2019.

Bertepatan dihari libur panjang, kemarin para pengunjung pasirkirisk sangat membludak, bahkan pengunjung dari berbagai daerah baik lokal maupun luar daerah. Sekarang pun terlihat walaupun diahir liburan ini, pengunjung pasirkirisik tetap dikunjungi tak henti terus.
Obyek wisata pasirkirisik memang beda dengan wisata yang lain, yang mana kesejukan pelestarian alamnya masih alami, dan dihiasi tanaman bunga yang elok semakin indah bila saat dipandang, hal ini bagi para pengunjung merasa nyaman dan susah untuk ditinggalkan terutama bagi pengunjung yang berpasangan.

Tetapi kaum Ema-ema juga tidak ketinggalan untuk ikutan selfie, dengan melihat lokasi yang begitu menarik.

Fitriani salasatu pengunjung asal Banjar mengakui lokasi wiasata pasirkirisik sangat diminati, dengan penampilan wahana wisatanya, memang beda dengan lokasi wisata yang lain, "makanya kami bersama temen sekaligus  reunian, jadi dipasirkirisik memang cocok untuk dijadikan momentum dalam acara reunian, jadi bisa selfie bareng dengan lokasi yang begitu menarik, "katanya.
Sementara kalau wisata yang lain tidak ada lokasi selfie yang seperti ada di Pasirkirisik, kami juga bawa Anak anak sambil liburan, mereka pun sangat senang bisa berenang dilokasi kolam yang aman dan tidak membahayan bagi Anak anak. Kebetulan hari ini libur terahir karna besok mulai sekolah lagi, "tutur Fitriani.

Disela sela kegiatan Ipang selaku pengelola wisata Pasirkirisik menambahkan, "alhamduliah pengunjung saat ini masih banyak, apalagi hari ini terakhir liburannya, walaupun tidak seperti minggu kemarin, karna kemarinkan libur panjang dan bertepatan penggantian tahun, "ucapnya.

Masih kata ipang, "untuk lokasi kita ada penambahan salastunya kolam renang Anak anak, dan barusan juga terlihat banyak pengunjung yang senagaja pingin mencoba, dan lokasi kolamnya pun tidak begitu dalam karna itu khusus untuk permainan Anak anak, "Pungkas Ipang.




Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar