Breaking News

Sertijab, Kepala Desa Kujang Fokus Pemberdayaan Ekonomi Untuk Kemajuan Desa

Kab Ciamis - Qjabar.com

Usai dilantiknya kepala Desa terpilih oleh Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin yang di gelar di IC waktu lalu. Pemerintah Desa Kujang Kecamatan Cikoneng Gelar sertijab dari Pj kepala Desa Dedi Rusmadi ke Kepala Desa terpilih Ivan Abdul Jalal. Kamis 03 Januari 2019.

Dalam sambutannya Wawan selaku Camat Cikoneng menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PJ Kepala Desa Dedi Rusmadi yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjadi bertugas.

Selain itu saya berharap semua Desa yang ada di wilayah Kecamatan bisa membuat perdes terkait tanam pohon agar sumber air tetap terjaga untuk warisan anak cucu kita.
Sementara itu Ivan Abdul Jalal selaku kepala Desa Kujang menuturkan, "target di periode ke 2 ini saya memfokuskan untuk pemberdayaan dari segi ekonomi untuk menambah penghasilan bumdes atau Desa bukan berarti mengkesampingkan pembangunan  insprastruktur pisik. "Tutur dia.

Terkait untuk Rt /Rw yang sudah sakit sakitan atau sudah tidak bisa bekerja maksimal alangkah baiknya dengan kesadaran diri untuk mengundurkan diri agar keperluan masyarakatnya bisa terlealisasi atau terbantu.lanjut ivan

Disamping itu terkait perdes yang diharapkan oleh Camat Cikoneng kami akan musyawarah dengan perangkat dan lembaga yang ada. Emang itu usulan yang bagus tentang penanaman pohon untuk menjaga sumber air yang ada di wilayah Desa Kujang untuk kehidupan anak cucu kita kedepannya. "Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar