Breaking News

Budi : Tahun 2019 Kota Tasikmalaya Diharapkan Bisa Lebih Baik Dari Tahun 2018

Tasik Kota - Qjabar.com

Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, lakukan monitoring pada malam tahun baru, beserta kapolresta, dandim, danlanud, dan brigif,juga jajaran OPD dan dinas terkait ikut serta monitoring dalam kegiatan dimalam tahun baru. Senin malam 31 Desember 2018.

Dengan diawali lakukan monitoring kekantor dinas perhubungan untuk melihat situasi Kota Tasikmalaya, yang mana masyarakat Kota Tasikmalaya ikut serta meriahkan menyambut tahun baru, dalam pantauan CCTV yang disediakan pihak perhubungan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

Secara singkat, "Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat tahun baru 2019. Semoga ditahun 2019 Kota Tasikmalaya ada dalam perubahan juga semakin lebih baik lagi, "katanya.

Selain itu Wali Kota Tasik Budi Budiman menambahkan, "sesuai surat edaran kami, alhamdulilah masyarakat memahami, karna bagai mana pun, ditahun yang akan kita lewati bisa membawa kota tasik ada dalam perubahan, harapan kami ditahun yang baru ini , tahun yang memberikan keberkahan terutama buat Kota Tasikmalaya, "katanya.

"Kami juga mendapat laporan dari masyarakat bahwa masyarakat kota Tasikmalaya , ikut mengadakan berdzikir dan berdo,a juga ada yang  mangadakan pengajian, di mesjid  maka kami sangat bangga terhadap masyarakat Kota Tasikmalaya ini. Apalagi sodara kita yang diselat sunda juga daerah yang lain lagi ada dalam duka, bencana Tsunami dan gempa. "Tutur Budi.

Begitu juga ditahun 2019 mudah mudahan akan lebih baik dari tahun 2018. Dan ini suatu momentum bagi kita semua, Kami bersama Wakil Walikota terus menerus untuk meningkatkan dalam pengembangan Kota Tasikmalaya, hal yang jadi prioritas untuk tata nilai Kota  Tasikmalaya yang religius dan madani, "tambah Wali Kota Tasikmalaya kepada awak media.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar