Breaking News

Antisipasi Gangguan,Ulp Rajapolah Siapkan Gardu Bergerak 250 kva

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Untuk terciptanya kepuasan pelanggan dalam merayakan pergantian tahun baru,PLN Ulp Rajapolah siagakan personil untuk menjaga kehandalan pasokan listrik ke pelanggan. Selasa 01 Januari 2019.

Manager Ulp Rajapolah Pilih Kondang menuturkan, "pihaknya menyiagakan 30 personil gabungan dari yantek dan Hardist yang tersebar di 5 posko antara lain Posko Rajapolah, Posko Pamoyanan, Posko Panumbangan, Posko Panjalu dan Posko Sindanglaya,"katanya.

"Dengan diadakannya posko siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan, selain itu kami menyiapkan 5 unit mobil dan 5 unit motor komplit dengan peralatan, "kata Dia.

Masih kata Pikih Kondang, "Selain itu untuk mengantisipasi gangguan yang menyebabkan padam lama maka PLN ULP Rajapolah telah menyiapkan satu unit gardu bergerak dengan kapasitas 250 kva serta genset berkapasitas 25 kva

"Untuk beban pemakaian listrik selama siaga Tahun Baru diwilayah PLN ULP Rajapolah tidak terjadi kenaikan yang signifikan hanya 5%  dari beban biasanya sehingga pasokan listrik aman terkendali. "Kata Pilih Kondang.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar