Breaking News

Sejumlah Pejabat Di Kota Tasik, Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Tasik Kota - Qjabar.com

Dalam rangka peringati hari kesaktian pancasila 1 Oktober di tahun 2018. Sejumlah pejabat yang ada di Kota Tasikmalaya, adakan Upacara yang bertempat lapangan di depan kantor Wali Kota Tasikmalaya. Jalan Letnan Harun. Senin 01 Oktober 2018.

Kegiatan di hadiri Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Wakil Wali Kota Drs H Muhammad Yusuf, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin SH, Sekertaris Daerah H Ivan Dicksan, TNI dan Polri, serta OPD dan dinas terkait beserta jajarannya. Diikuti Satuan Polisi Pamong Praja, Korpri, Ormas dan Siswa pelajar.


Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman pimpin langsung kegiatan upacara hari kesaktian Pancasila tersebut, dalam sambutannya mengatakan, "kami yang melakukan upacara ini ,bahwa semangat kebersamaan yang di landasi idiologi pancasila bagi bangsa dan negara, kami tetap mengamalkan nilai- nilai pancasila , untuk menjalankan kebenaran.

Lanjut Budi, "Sudah di dasari idiologi kita adalah pancasila, jadi kalau bilang  sudah jelas empat pilar bangsa , itu tidak bisa di gangu gugat lagi NKRI harga mati, "singkat Budi setelah kegiatan upacara hari Kesaktian Pancasila.

Bahkan di lanjut dengan berikan sumbangan untuk bencana alam, sunami di Palu dan Donggala, serta beberapa pejabat yang ikut serta menyumbang untuk Donasi Palu Donggala. "Pungkasnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar