Breaking News

Pihak SMK lnformatika Al Ihya Di Duga Lakukan Palsukan Cap Tandatangan Ketua Yayasan

Banjarsari - Qjabar.com

Dengan terhitung mulai tanggal 01 Juli 2018 lalu, hubungan antara Yayasan dan Saudara Wafa Isam Ratumillah dinyatakan sudah berakhir. Dengan pemberhentian sepihak yang mengatasnamakan atas nama Yayasan  SMK lnformatika Al Ihya .Dengan alasan kurang masuk akal sampai pemecatan sepihak tidak ada komfirmasi ketua Yayasan Al Ihya.

Wawan, "Wafa Isam Ratumillah mengatakan, kepada Qjabar.com dengan pemecatan kepada istri saya, itu di karenakan adanya persepongkolan pihak sekolah yang yang tidak suka keberadaan istri saya, bekerja di SMK lnformatika Al Ihya walau pun pihak sekolah menyatakan alasan tidak di siplin nya kinerja istri saya.

"Kamipun klarifikasi ketua yayasan terkait  pemecatan istri saya, yang saya herankan ketua yayasan sama sekali tidak tahu terkaitan pemecatan istri saya, dan saya pun meperlihatkan SK yang di keluarkan pihak yayasan dan di tandatangan Ketua yayasan setelah di perlihatkan ketua yayasan, tidak mengakui Pihak ketua Yayasan mendatangani surat SK pemberhetian ibu Wafa dan ketua yayasanpun menyimpulkan ini surat yang di tandatangan ketua yayasan Cap dan Tanda tangan Palsu kami tidak pernah mendatanganinya, "ucap Wawan suami dari Wafa Isam Ratumilah.

Ketua Yayasan Drs.KH Muchsin
Menyesalkan soal guru dipecat yang bernama ibu Wafa Isam Ratu Millah Jabatan Staf TU SMK  Imformatika AL Ihya, yang sepihak tidak ada pembinaan atau tegoran, Peringatan dulu jangan  langsung main pecat, apalagi ini tidak ada Kordinasi dengan Pihak Yayasan, sampai-sampai SK pemberhentian pun, cap dan tanda tangan ketua yayasan di Palsukan. "Ujar Muchsin.

Lanjut Ia, "evaluasi terhadap inisial (DN) akan dilakukan berdasarkan peraturan yang berlaku di dalam yayasan. Dengan mendapatkan teguran dan Sangsi sebagaimana seharusnya seorang yang di percaya dari pihak yayasan. "Katanya.

"Kami pihak Yayasan sudah mengeluarkan sodara DN yang di Duga memalsukan Tandatangan. Kami Ketua Yayasan dan kami sudah memberikan SK pemberhentian Skor 1 tahun, pada sodara Dani."kata Dia. Selasa 21 Agustus lalu di Rumah ketua Yayasan  Al-Ihya.

Menurutnya, Terlibat atau tidak kepala sekolah yang jelas sudah tidak ada kordinasi ke pihak Yayasan terkait permasalah ini pihak kepala sekolah dan yang mengeluarkan surat cap tanda tangan yang di palsukan itu kepala sekolah pun harus bertanggung Jawab karena pertangung jawaban kepala Sekolah, "tandas Muchsin.  

Jurnalis.(S.Z)

Tidak ada komentar