Breaking News

Tropy Juara Umum Karnaval Tingkat Desa Cipondok, Langsung Diberikan Oleh Giri Pribadi

Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam kegiatan Karnaval Pembangunan sekaligus peringati HUT RI ke-73. Sebanyak Empat kepunduhan dan Perum Sawati Mas sedesa Cipondok ikuti pentas kreatif dan seni Karnaval, Sabtu 18 Agustus 2018.

Kampung Sawati yang jadi juara umum telah merebut dari berbagai kegiatan, mulai dari pentas seni, kreatif, olah raga, juga Kampung Karang Anyar, dan Perum Sawati Mas yang telah mendapatkan penilaian dan meraih prestasi dalam kegiatan Karnaval Pembangunan sedesa Cipondok.

Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi Spd berikan langsung tropy kepada pemenang pertama yang mewakili Kampung Sawati. Hal ini menunjukan prestasi kereasi Karnaval dalam semangatnya di hari ulang tahun RI ke-73 yang begitu antusias.


Giri Pribadi Spd mengatakan, "agar prestasi yang di raih bisa jadi motivasi dan jadi ajang evaluasi untuk tahun depan, serta bisa di tingkatkan lagi di masa yang akan datang, "katanya.

Lanjut Pribadi, "kegiatan ini jadi momentum untuk kita semua terutama warga Desa Cipondok yang begitu antusiasnya dan mendukung sekali adanya kegiatan karnaval pembangunan , "tutur Giri Pribadi.

Terpisah, Abah Dadan selaku warga Perum Sawati Mas menambahkan, "alhamdulilah kegiatan Karnaval pembagunan berjalan lancar dan kondusip di lapangannya, terlihat barusan semangatnya masyarakat Desa Cipondok begitu antusias, "tambah Abah Dadan saat di temui Qjabar di rumah kediamannya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar