Breaking News

Taman Lapang Lokasana Berubah wujud, Siap Ramai 24 jam

Kab Ciamis - Qjabar.com

Kabar gembira bagi pecinta olah raga yang biasa menggunakan lapang lokasana Ciamis. Rencananya sebentar lagi akan lebih nyaman dan asri, begitupun buat para pedagang yang biasa berjualan di sekitaran akan lebih nyaman dengan pasilitas yang di sediakan oleh pemerintah yang mengelola di bidangnya. Jum'at 03 Agustus 2018.

Bayu Rachmana selaku kepala bidang lingkungan hidup mengatakan, "pemetaan taman lapang lokasana bertujuan untuk memberi tempat bagi para pedagang kaki lima( PKL) agar para pecinta olah raga yang biasa menggunakan pasilitas lapang lokasana makin nyaman dan enak di pakai untuk tempat nongkrong, "katanya.


"karena kedepannya buka sampai 24 jam maka di sediakan juga mushola untuk sarana ibadah."tutur Bayu.

Untuk sarana olah raga yang disediakan di antaranya: tempat joging, Volly pasir, Panjat tebing, Lempar pisau dan lainya. Selain tempat olah raga ,setiap hari Minggu biasa digunakan untuk latihan mancing band, jadi selain sarana olah raga ada juga seni nya

Disamping itu Dengan pasilitas panggung yang ada di lapang lokasana di harapkan kedepannya untuk acara seremonial bisa di tempatkan di satu titik agar alun alun bisa terjaga dan tidak sembrawut, apalagi kedepannya alun alun juga akan di benahi agar lebih pantastik lagi."tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar