Breaking News

Sosok Dudung Abdurahman Sudah Dikenal Bagi Warga Desa Cukang Kawung

Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam peringati hari ulang tahun RI ke-73. Calon legislatif dapil 7. Dudung Abdurahman SH. Ikuti kegiatan upacara di lapangan Desa Cukang Kawung bersama masyarakat. Jum,at lalu 17 Agustus 2018.

Kehadiran Dudung Abdurahman SH salasatu Calon Legislatif dari Fraksi partai Golkar untuk wilayah dapil 7. Warga Desa Cukang Kawung menyambut baik, bahkan para tokoh masyarakat merasa senang atas kehadirannya.

Dudung Abdurahman SH mengatakan, "kegiatan ini dalam bentuk peringati HUT RI yang ke-73. Bersama masyarakat, sekaligus silaturahmi sambil melakukan kegiatan, "katanya.

Selain itu , kita di sambung dengan berbagai perlombaan , intinya untuk memper erat silaturahmi brrsamaasyarakat. "Imbuh Dia.

Sementara H Uteng selaku tokoh masyarakat menuturkan, "ya, kita selaku masyarakat menyambut baik , atas kehadiran Dudung Abdurahman selaku Caleg Legislatif. Tetapi kehadiran beliau dalam kegiatan silaturahmi dengan masyarakat, "ujar H Uteng.

"Kalau Dudung Abdurahman memang sudah tidak asing lagi, nama beliau memang sudah di kenal, bahkan masih keturunan warga Desa Cukang Kawung, jadi bagi warga setempat sudah mengenal siapa sebenarnya sosok Dudung Abdurahman. Hal ini tentu bagi masyarakat sangat mendukung  majunya Dudung Abdurahman ke legislatif di 2019. "Singkat Dia.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar