Breaking News

Sebanyak 100 Regu Peringati Hari Pramuka ke-72 Di Lapang CiBodas Gunung Halu KBB

Kab Bandung Barat - Qjabar.com

Dalam rangka peringati hari pramuka ke-72 sebanyak 100 regu yang terdiri dari 20 sangga yang di gelar se Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat. Sabtu 11 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Tauip Firmansyah selaku Camat Gunung Halu juga Ade Nurjaman  UPT Gunung Halu beserta jajarannya.

Dalam pidatonya Camat Gunung Halu Tauip Firmansyah menyampaikan , "dengan adanya kegiatan pramuka ini, sekaligus peringati hari Pramuka yang ke-72 . Bisa menciptakan pendidikan yang berkualitas terutama dalam bidang kepramukaan. "katanya.


Selain itu, pendidikan memang kita harus di utamakan, karna bagai manapun ade-ade kita ini yang akan melanjutkan untuk masa depan , "ujar Tauip Firmansyah.

Sementara Dadan Sahdan selaku panitia menambahkan, "kegiatan ini sengaja di adakan di lapangan Cibodas , dan cocok kalau kita membikin perkemahan untuk ade-ade kita, untuk belajar mandiri, "imbuh Dia.

"Tetapi hal ini bagi ade-ade sudah biasa karna sebelum nya juga sering mengadakan kegiatan perkemahan namun, beda dengan yang sekarang, bahkan bagi ade-ade merasa senang adanya kegiatan perkemahan ini, sambil peringati hari Pramuka yang ke-72, "tutur Dadan.

Jurnalis.(Tomi DS)

Tidak ada komentar