Breaking News

Seribu Ulama Hadiri Kongres Mujahidin ke-V Di Halaman Gedung Aisiyah Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya - Qjabar.com

Tabligh akbar mudzakarah Seribu Ulama dan Kongres Mujahidin ke-V dengan tema, "Peran Islam Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI dan Kepemimpinan Islam" yang bertempat di halaman Gedung Aisiyah jalan Juanda Kota Tasikmalaya. Minggu 05 Agustus 2018.

Ribuan Ulama yang hadir penuhi halaman Geduang Aisiyah Kota Tasikmalaya, dalam kegiatan kongres Mujahidin ke-V selama Tiga hari. Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memeper erat silaturahmi antar Ulama se-Indonesia. Terutama untuk memperkuat NKRI.


Kongres Mujahidin di hadiri dari Tasikmalaya, terutama wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, NTB, juga Provinsi yang lainya , yang ada di Indonesia.


Ustad Asep Hadad yang asal Bandung saat berbincang bincang dengan Qjabar.com menuturkan, "kegiatan ini dalam bentuk silaturahmi antar Ulama se-Indonesia, terutama alumni Mujahidin, tapi yang hadir kesini, dari berbagai lembaga, baik dari, FPI ,Laskar Mujahidin, dan yang lainnya.

"Dalam hal ini, kita menunjukan bahwa kebersamaan para Ulama, dengan Solidaritasnya masih kuat, jadi kegiatan ini untuk silaturahmi antar Ulama ,"singkat Dia.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar