Breaking News

P3DW Ciamis Sosialisasi Bebas BBNKB ke 2 Dan Denda PKB Di Lapang Lokasana

Kab Ciamis - Qjabar.com

Pusat pengelolaan pendapatan daerah wilayah ( P3DW) Kabupaten Ciamis menggelar acara dan sosialisasi bebas BBNKB dan denda PKB serta inovasi layanan Bapenda Jabar yang laksanakan di lapang lokasana Ciamis. Minggu 05 Agustus 2018.

Dalam acara Car free day yang di buka langsung oleh Kepala Bapenda Jabar H Dadang Suharto "kali ini ada yang berbeda, karena yang mengikuti acara tersebut mendapatkan hadiah langsung berupa tv led dan juga kulkas.

Acara car free day yang langsung dihadiri oleh Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin juga  masyarakat yang sebagian langsung melakukan pembayaran pajak kendaraan di tempat acara.

Selain di hadiri oleh Bupati Ciamis hadir pula kepala Bapenda Jabar, Sekda kab Ciamis, Kepala Samsat se-priatim dan perwakilan Polres Ciamis.

H Suhendra selaku kepala P3DW Kabupaten Ciamis menuturkan, "tujuan mensosialisasikan program bebas BBN 2 dan PKB  tahun 2018. Yang dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2018. Dengan harapan masyarakat wajib pajak dan bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Begitu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajibannya.

Dalam hal  pembayaran pajak kendaraan bermotor dan juga menginformasikan bahwa bayar pajak ke samsat itu mudah. Dengan produk-produk layanan kami melalui Samsat keliling ( Samkel). Samdong, Samdes, E-Samsat, T-Samsat, Sipolin dan Sambara, Walk Thruu Ciamis. "tegas Suhendra.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar