Breaking News

Merindukan Juara 1 Desa Karang Tanjung Sudah Lama Dinantikan

Kab Bandung Barat - Qjabar.com

Dalam rangka peringati Hari kemerdekan ke - 73 sebanyak 11 perwakilan Desa yang Ada di Kecamatan Cililin, Acara yang berlangsung di lapangan Alun-alun Cililin, masyarakat antusia berlomba menghias sekreatif ( Pesta Rakyat) Untuk meperingati Hari kemerdekan yang ke - 73. Sabtu 18 Agustus 2018

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Drs. Asep Sehabudin selaku Camat Cililin berserta Jajarannya.

Dalam Pidotanya Camat Cililin Drs. Asep Sehabudin menyampaikan, "dengan adanya kegiatan Loba antar Desa menghias sebagus mungkin ( Carnaval / pesta Rakyat) ini, sekaligus peringati Hari Kemerdekaan yang ke - 73. Bisa menciptakan kreatif dan inovasi dalam perlobaan tersebut, dan saling silaturahmi antar Desa.

Lanjut Drs Asep Sehabudin,  "mengumumkan juara 1, di menangkan oleh Desa Karang Tanjung dan juara 2, dan 3 oleh Desa lainnya.

Saat di wawacarai ketua Karang taruna Desa Karang Tanjung Perwakilannya Dari RW 05, ketua karang taruna Bakti, "sewaktu kebanggaan bisa mewakili Desa Karang Tanjung bisa Juara 1, untuk kedepannya mudah mudahan Desa Karang tanjung bisa juara 1 lagi Aamiiin Yarobalalmiiin.  "singkat Dia.

Jurnalis.(Jajang)

Tidak ada komentar