Breaking News

Masyarakat Cisaga Pertanyakan Terkait Hibah PDAM

Kab Ciamis - Qjabar.com

Puluhan warga Cisaga pertanyakan perihal hibah PDAM yang tertera di papan informasi yang terpasang .pasalnya mereka yang memasang saluran PDAM masih terkena biaya pemasangan.

Yaya salah satunya menuturkan, "dirinya bersama warga yang lain masih merasa bingung dan kurang paham terkait papan informasi yang terpasang, disitu tertera hibah PDAM akan tetapi masih terkena tarif pemasangan walaupun jauh dibawah standar, "tuturnya kepada Qjabar.com Senin 20 Agustus 2018.

Saat di temui di ruang kerjanya Dadan firdaus Helmi selaku kepala bagian hubungan langganan menjelaskan, "perihal Hibah PDAM yang ada di kecamatan Cisaga itu hibah dari pemerintah pusat di tujukan untuk pemerintah daerah dengan tujuan perluasan jaringan. "Jelasnya.

Di samping itu PDAM melakukan tarip pemasangan jauh dibawah biaya normal yaitu Rp 383.000,- yang mana tarip normalnya Rp 1.9 50.000,-. dan juga selama 2 bulan konsumen bebas biaya bulanan.adapun biaya PDAM tiap daerah berbeda beda tergantung kebijakan daerah masing-masing . "tegasnya.


Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar