Breaking News

Lurah Sukabumi Selatan Mengajak Warganya Untuk Hidup Sehat

Jakarta - Qjabar.com

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 warga sukabumi selatan kebon jeruk jakarta barat khususnya di lingkungan Rt 009 Rw 03 mengadakan acara jalan sehat yang di ikuti oleh semua warga. Minggu 19 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu Lurah Sukabumi Selatan mengajak warganya untuk terus hidup sehat karena sehat itu penting karena kesehatan itu penting dan merupakan karunia dari Allah SWT.

“Mestinya semangat jalan sehat ini harusnya lebih dari pada tahun kemarin ,karerna tahun ini bebarengan dengan Asian Games yang di mana kita adalah tuan rumah”, jelas ibu Mayanti Aziz.

Jalan sehat kali diikuti sekitar 200 orang warga baik dewasa , remaja ,maupun anak-anak sangat antusias mengikuti jalan sehat tersebut karena di samping hidup sehat juga para peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize yang cukup menarik dari panitai.


Acara tersebut di mulai dan di lepas keberangkatannya oleh Ibu Lurah Sukabumi Selatan tepat pukul 06:30 WIB dan selasai pukul 08:00 WIB.

Selanjutnya Lurah Sukabumi Selatan juga berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat untuk lebih berhati hati di jalan karena rute yang akan di lewati merupaka jalanan umum, serta berpesan kepada jajaran perngurus Rt serta paniti untuk lebih semangat lagi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

"Karena menurut beliu tahun ini acara di lingkungan Rt009 Rw03  sangat ber beda dengan tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Rw03, bapak LMK Sukabumi Selatan ,bapak Rt009 serta ketua panita yang telah menyelenggarakan acara jalan sehat ini” imbuhnya Dia.

Jurnalis.(Maskuri)

Tidak ada komentar