Breaking News

Jalan Sehat Dibuka Langsung Oleh Kades Cipondok Giri Pribadi Spd

Tasikmalaya - Qjabar.com

Jalan sehat yang di gelar di kampung Sawati Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kegiatan meriahkan HUT RI ke-73 dengan tema "Cipondok Sehat ". Minggu 26 Agustus 2018.

Pelaksaan jalan sehat di buka langsung oleh Giri Pribadi Spd selaku pihak kepala Desa Cipondok. Dengan melakukan gunting pita sambil di dampingi tokoh masyarakat beserta ketua pelaksana.

Sebanyak 1000 peserta kurang lebih yang mengikuti jalan sehat, bahkan peserta bukan dari kampung Sawati saja namun dari kampung lain juga ikut partisipasi terutama warga Desa Cipondok .

Panji Imanudin selaku ketua pelaksana mengatakan, "kegiatan ini dalam rangka peringati HUT RI ke-73 bahkan sebelumnya kegiatan jalan sehat sudah jadi rutinitas teruama di Desa Cipondok, "katanya.

Selain itu , "sesuai moto Desa Cipindok Sehat, tentu warga kampung Sawati sangat antusias adanya kegiatan jalan santai, apalagi sekarang ada hadiahnya, barusan peserta Seribu lebih yang hadir , "ujar Panji.


Masih ditempat yang sama, Ari selaku ketua HP2S menuturkan, "kita sangat mendukung sekali adanya kegiatan jalan sehat , apalagi ini kegiatan positif, dan ini jadi motivasi bagi kita semua, dengan kegiatan ini, "tutur Ari.

Sementara Giri Pribadi Spd Kepala Desa Cipondok menambahkan , "kita selaku kepemerintahan Desa mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana juga HP2S yang telah mensukseskan kegiatan jalan sehat, "ucapnya.

"Kami juga sangat mendukung kegiatan jalan sehat yang di jadikan rutinitas setiap hari libur adanya jalan sehat, kita berharap warga Desa Cipondok pada sehat , ya "terutama kesehatan pisiknya , jadi kalau badan sehat tentu kegiatan apa yang akan di lakukan , jadi fit, badannya dan pikiran pun jadi press, "harap nya.

Lanjut ia, "untuk kedepannya kita akan di tingkatkan lagi terutam kegiatan yang positif, jadi bukan jalan sehat saja, kegiatan Rohaninya harus , salasatunya pengajian yang akan di laksanakan di perum Sawati Mas, dan itu sudah di agendakan hari ini, " kata Giri Pribadi Spd sambil berbincang -bincang sebelum jalan sehat. "Pungkasnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar