Breaking News

Jalan Santai Jadi Puncak Acara Peringatan HUT RI ke-73 & Hari Jadi Kab.Tasikmalaya ke-386

Tasikmalaya - Qjabar.com

Banyaknya susunan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Tasikmalaya dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 serta hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-386 tahun 2018 ditutup dengan acara gerak jalan sehat.

Selasa (28/08 /2018) pukul 07 pagi pelaksanaan gerak jalan sehat dimulai dengan rute start di gedung pendopo lama yang berada di jalan merdeka alun-alun Kota Tasikmalaya istirahat di kantor Dinas perhubungan (dishub) Kabupaten Tasikmalaya serta finis di halaman Kantor Bupati Tasikmalaya.


Sementara untuk Khitanan massal bertempat di basement gedung Bupati dan diikuti 45 orang anak dari total 60 anak yang mendaftar.

“alhamdulillah acara khitanan massal yang bekerjasama dengan dinas kesehatan bisa terlaksana meskipun ada sebagian anak yang tidak jadi dikhitan karena ada halangan dan juga ada yang sakit” ungkap Endang selaku SUBAG KESOS.

Utang warga Desa Sukaraharja Kecamatan Sariwangi selaku orang tua dari salah satu anak yang dikhitan mengungkapkan, "kalo dirinya merasa senang dengan adanya acara khitanan masal yang diselenggarakan Pemkab Tasikmalaya dan berterima kasih banyak untuk Pemkab Tasikmalaya beserta jajarannya “ungkapnya.

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar