Breaking News

H.Cecep Nurul Yakin Hadiri Pagelaran Seni Sunda Komunitas Pemuda Ciawang (KOMPAC)

Tasikmalaya - Qnabar.com

Meskipun padatnya kegiatan namun H.Cecep Nurul Yakin selaku anggota dewan provinsi serta ketua umum karang taruna Kabupaten Tasikmalaya menyempatkan diri untuk hadir dalam acaraLima (5) tahun milangkala pemuda Ciawang (KOMPAC) Minggu 26/08/2018.

Dalam sambutannya Cecep Nurul Yakin mengungkapkan, "kalau dirinya sangat mendukung dengan diselenggarakannya acara Lima (5) tahun milangkala komunitas Ciawang.

“saya selaku ketua karang taruna Kabupaten Tasikmalaya sangat mengapresiasi kepada komunitas pemuda Ciawang (KOMPAC) yang sudah melestarikan seni budaya sunda, dan mudah-mudahan kedepannya semua komunitas karang taruna yang ada di Kabupaten Tasikmalaya bisa mengikuti jejak komunitas pemuda Ciawang (KOMPAC)” imbuh Dia.


Denden Selaku Camat leuwisari menjelaskan,  "kalau dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya acara budaya seni sunda yang diselenggarakan komunitas pemuda Ciawang (KOMPAC) dan berharap untuk kedepannya semakin banyak masyarakat yang melestarikan seni budaya sunda” jelasnya.

Candra Hermawansah selaku Ketua karang taruna Desa Ciawang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah ikut andil dalam kelangsungan kegiatan tersebut serta terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk bisa hadir dan mudah-mudahan tahun depan bisa melaksanakan pagelaran seni budaya sunda yang lebih meriah, "ucapnya.

Jurnalis.(WMJ)

Tidak ada komentar