Breaking News

Giri : Pengajian Bulanan Harus Ditingkatkan, Terutama Untuk Menjalin Silaturahmi Sesama Umat

Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan rutinitas pengajian bulanan di tingkat Desa Cipondok, bertepatan di Bulan Agustus dengan di kaitkan HUT RI ke-73. Yang bertempat di Masjid Jami Perum Sawati Mas Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya. Minggu 26 Agustus 2018.

Hal ini menunjukkan kebersamaan dalam kegiatan pengajian yang di hadiri dari beberapa tokoh ulama, dan tokoh masyarakat yang mewakili dari tiap kampung sedesa Cipondok, baik kaum ibu-ibu pengajian, juga dari pemuda-pemudi.

Tak lupa kegiatan di hadiri Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi Spd, Ketua MUI Cipondok Ust Jono, Ketua DKM Drs Supriadi Spd, Ketua Rw  Ari Saptari Spd.i beserta para tokoh dan tamu undangan lainnya.


Kades Cipondok Giri Pribadi Spd menyampaikan dalam Pidatonya, "ucapan terima kasih kepada tokoh ulama yang ada di Desa Cipondok, dalam kegiatan ini yang ke-224 .alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi di tingkat Desa Cipondok ini, melalui pengajian rutin bulannan.

"Seperti apa yang di sampaikan oleh ktua DKM mudah-mudahan untuk rencana perbaikan jalan ingsa alloh oleh pihak pemerintah Desa akan di realisasikan , kita juga berharap bisa berkomunikasi berjalan, "katanya.

"Kita juga akan menampung aspirasi masyarakat baik dalam pembangunan , juga tentang infrastruktur yang ada di Desa Cipondok, "pesannya Dia.


Ust. Jono selaku ketua MUI Desa Cipondok menyampaikan dalam Tausyiahnya, "dengan adanya sering bertemu di dalam pengajian, kita saling mengenal , dalam beribadah ketika tidak kelihatan pasti ada yang merasa kehilangan, "kemana dia, "katanya.

Hal ini , pasti merasa kehilangan ketika tidak hadir, "ungkapnya saat tausyiah.

"Makanya kegiatan pengajian ini kalau jadi rutinitas di samping nyuprih ilmu, tentu pengajian ini harus kita tingkatkan, dengan adanya ini, kita bersama sama untuk mengejar kebaikan dalam melakukan pengajian sambil mendekatkan kepada Alloh SWT.

"Kalau di kaitkan dengan teknologi, hal ini sudah terjadi di jaman sekarang , bahwa apa yang terjadi di sini bisa di ketahui oleh daerah lain terutama di tingkat nasional, dan ini sudah terbukti melalui teknologi, baik medsos atau media Online, "ujar Ust Jono dalam penyampainnya sambil berikan senyuman kepada kaum pengajaian. "Pungkasnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar