Breaking News

E-Warung & Simpan Pinjam Jadi Pilihan Bumdes Sukanagara

Kab Tasikmalaya - QJabar.com

BUMDes desa Sukanagara kecamatan Tanjungjaya kabupaten tasikmalaya akan dialokasikan untuk E-Warung dan simpan pinjam. Saat dikonfirmasi Sabtu kemarin (18/08/2018).

Sudrajat S, Ag selaku direktur BUMDes Sukanagara menjelaskan, "kalau semuanya sudah dimusyawarahkan dengan seluruh elemen masyarakat bahwasanya Bumdes akan dialokasikan untuk E-Warung dan simpan pinjam “jelasnya.

“sengaja kami bikin E-Warung dan simpan pinjam supaya masyarakat bisa dengan mudah menyimpan atau meminjam tanpa harus ribet pusing dan semoga dengan adanya ini bisa menjadikan masyarakat semakin sejahtera” ungkapnya.


Sudrajat juga menjelaskan kalau kemarin anggaran untuk BUMDes dipinjam dulu guna membereskan perehaban Gor desa, tetapi sekarang sudah mau dilunasi dan mudah-mudahan secepatnya bisa berjalan”jelasnya.

“alhamdulillah AD ART tentang masalah Bumdes sedang kami genjot dan saya berharap Bumdes di desa Sukanagara bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk kedepannya agar dapat mensejahterakan masyarakat” ungkap Sudrajat.

Oih Sugianto selaku kepala desa berharap dengan adanya Bumdes bisa menjadikan pembangunan di desa Sukanagara bisa lebih lancar dan mudah-mudahan masyarakat bisa terus mendukung serta mendorong agar tercipta sinergitas” harapnya.

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar