Breaking News

Desa Sukamulya Terus Kebut Pembangunan Aula

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com.

Adanya bantuan dari pemerintah pusat serta pemerintah daerah membuat pemerintah desa sukamulya kecamatan singaparna kabupaten tasikmalaya terus kebut pembangunan aula desa yang bersumber dari banprov dan APBD dengan total anggaran 150 juta rupiah.

Saat dikonfirmasi di Kantor Desa Sukamulya. Sabtu (25/08/2018)  H.Dede Irwansyah selaku bendahara desa mengungkapkan kalau dirinya ingin pembangunan aula desa secepatnya selesai agar pelayanan terhadap masyarakat bisa semakin nyaman”ungkapnya .


“kami segenap pemerintah desa sukamulya sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah pusat serta pemerintah daerah yang sudah mengucurkan anggaran demi terwujudnya visi dan misi kepala desa serta pembangunan desa, insya allah kami selaku pengguna anggaran akan menjalankan amanah semaksimal mungkin serta merealisasikannya karena kami tidak hanya bertanggung jawab sama yang diatas saja tapi sama masyarakat juga karena mereka yang lebih dekat dengan kita (pemerintah desa)” ujar H.Dede.

Akos selaku Kepala Desa atau Nahkoda di Desa Sukamulya menuturkan, "kalau dirinya ingin membangun desa dan ingin menciptakan desa yang membangun, seperti istilah bahwasanya harga diri atau martabat masyarakat desa tergantung kantor desanya” tuturnya.

“saya semata-mata ingin mengangkat harkat derajat masyarakat Desa Sukamulya yang saya simbolkan dengan bangunan kantor Desa, meskipun hanya demikian adanya namun saya lakukan itu semua sebagai sebagai tanggung jawab dari tugas saya selaku kepala desa sebagaimana moto saya waktu pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2015 dulu yaitu katara (gawena), karasa (programna) dan walatra (keur balarea) “ ungkap Akos.

Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar