Breaking News

Atlit Panjat Tebing Kota Tasik, Siap Target Emas Di Porda Bogor 2018 Mendatang

Tasik Kota - Qjabar.com

Jelang Porda 2018 di Kabupaten Bogor yang akan datang, Atlit panjat tebing Cabang Kota Tasikmalaya, lakukan latihan serius untuk target emas, ujar Arip Panjol selaku pelatih. Jum,at 10 Agustus 2018.

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Cabang Kota Tasikmalaya, akan megirimkan enam atlit yang akan ikut di ajang Porda Bogor 2018 mendatang. Para atlit kita semangat terus berlatih apalagi untuk alit panjat.

Arip optimis bahwa asuhannya siap untuk target emas, "kita akan kerja keras semaksimal mungkin, jadi kita tetap berusaha, makanya para atlit terus genjot pisik dan mentalnya agar saat bertanding mentalnya sudah siap, "kata Arip.

Sementara Rifan Perdian menambahkan, "ya kita optimis aja, makanya kita terus berusaha , dengan berlatih pisiknya, power juga itu penting, karna walaupun kita di Cabang Panjat , tetap yang namanya lari, sit up, bekap, push up, itu pokok utama karna itu jadi dasarnya, "katanya.

"Kita bersama Moh Fauzi, Ilham Agung, juga Hierul Asfiya yang akan ikut berlaga di Porda Bogor yang akan datang, "kata Dia.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar