Breaking News

Atas Dorongan Keluarga Dan Masyarakat, Siap Bertarung Merebut Kursi Untuk DPRD

Tasikmalaya - Qjabar.com

Setelah sekian lama fakum di dunia politik. Nama Dudung Abdurahman SH kembali mencuat mewarnai pertarungan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kab Tasikmalaya mendatang.

Hal ini terlihat usai ia menyatakan sikap dan memantapkan hatinya bergabung di Partai Golkar.

Tak hanya itu, besarnya dorongan serta dukungan keluarga dan masyarakat, makin menambah keyakinan dan spirit pada dirinya, untuk bertarung merebut kursi di DPRD Kab Tasikmalaya.

Gabungnya ke partai berlambang beringin  tersebut, tentu didasari alasan yang kuat. Sebab, komposisi caleg di partai ini memiliki kekuatan yang sama dan ini merupakan peluang bagi dirinya untuk menduduki kursi di DPRD Kab Tasikmalaya.

Hal tersebut diungkap politisi Golkar Dudung Abdurahman saat ditemui di kediamannya, Kamis 09 Agustus 2018.

“Semua partai itu bagus. Namun, saya melihat komposisi caleg di Golkar memiliki kekuatan yang sama, sehingga memberikan peluang yang sama pula bagi kami di internal partai. Tinggal bagaimana kita mampu memenangkan hati rakyat, untuk mendapat suara terbanyak,” ungkapnya.

Menurutnya, keinginan untuk mengabdikan diri di parlemen daerah, yakni memberikan keluasan pada dirinya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat kabupaten Tasikmalaya.

“Sesungguhnya itu lebih peka terhadap keinginan dan kondisi rakyat. Saya berharap, keterwakilan untuk menyuarakan aspirasi rakyat, mendapat kesempatan serta kepercayaan penuh dari masyarakat,” tutur Dudung sambil menebar senyuman khasnya.

Pemuda  berparas Tampan ini menegaskan, bahwa dirinya tidak mau dianggap pelengkap di partai. Untuk itu, sejak dulu ia telah mempersiapkan diri, untuk bertarung memenangkan partai Golkar pada Pileg mendatang.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar