Breaking News

28 Agustus Akan Menjadi Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Ke-386

Tasikmalaya - Qjabar.com

Dari berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT-RI yang ke-73 tahun 2018. Kabupaten Tasikmalaya akan melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan khitanan massal sebagai puncak acara yang bertempat di Gedung Bupati jalan Sukapura Bojongkoneng Singaparna. Jum,at 24 Agustus 2018.

"Untuk rute yang akan dilaksanakan nanti stars jalan santai akan dilaksanakan di kantor dinas perhubungan (DISHUB) dan finish nya di halaman Kantor Bupati. "Katanya.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Endang Lukman selaku subag KESOS menjelaskan, "kalau dirinya sedang mempersiapkan untuk kegiatan puncak nanti supaya meriah dan banyak masyarakat yang mengikuti atau berpartisipasi, "katanya.

“insyaallah untuk acara puncak nanti kami akan mengadakan gerak jalan santai yang akan diikuti seluruh ASN yang berada dilingkungan Pemkab dan khitanan massal yang bertempat di halaman Kantor Bupati Tasikmalaya dan mudah-mudahan acaranya bisa berjalan lancar serta tidak ada halangan” ungkap Endang.

Endang menambahkan untuk hadiah utama jalan santai satu unit sepeda motor serta tv, kulkas, dispenser dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya, sementara untuk Khitanan massal Endang berharap tiap kecamatan bisa mendaftarkan minimal 5 (Lima) orang anak” tambahnya.

“Untuk masalah pendaftaran khitanan silahkan daftar ke bagian KESRA di kecamatan masing-masing dan tidak dipungut biaya (gratis)” ujar Endang.

Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar