Breaking News

Warga Perum Sawati Mas Desa Cipondok Bahu Membahu Bangun Madrasah

Tasikmalaya - Qjabar.com

Warga perum Sawati Mas, bergotong royong bahu membahu membangun Sekolah Pendidikan Islam, yang bertempat di lokasi perum Sawati Mas. Minggu 29 Juli 2018.

Kegiatan langsung di hadiri Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi Spd, serta para tokoh ulama dan masyarakat.

Antusias warga dengan kebersamaan, pembangunan tersebut tidak melibatkan orang lain, betul-betul swadaya masyarakat Perum Sawati Mas, bahkan kaum Ibu-ibu juga ikut membantu mengerjakan pelaksanaan tersebut.

Padahal kerjaan itu, sangat berat , tetapi bagi kaum Ibu-ibu perum Sawati tidak melihat itu, intinya antusias dan kebersamaan dalam menuju kebaikan.


Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi Spd mengatakan, "kami juga merasa salut melihat kaum Ibu-ibu saking semangatnya, bahu membahu bergotong royong, membangun sekolah Pendidikan Islam, "katanya.

Selain itu, "pembangunan tersebut yang telah di kucurkan melalui Dana Desa (DD). Alhamduliah terlaksana, bahkan warga setempat, terutama Perum Sawati Mas sangat antusias adanya pembangunan ini, "tutur Giri Pribadi.

"Untuk itu kami berharap, masyarakat bisa merawatnya dan menggunakan sebaik mungkin, juga pembagunan sekolah ini terbuka untuk siapa saja, jadi bukan untuk warga yang ada di Petum Sawati , tetapi ini terbuka untuk umum, "harap nya.

Abah Dadan menambahkan, "kita selaku warga yang penerima manpaat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa, juga kepada Pemkab Tasikmalaya, yang telah membantu dengan adanya pembangunan sekolah ini.

Begitu juga , Madrasah ini untuk keperluan masyarakat apalagi sipatnya, untuk meningkatkan sarana prasarana pendidikan yang ada di Desa Cipondok, "singkat Abah Dadan.

Jurnalis.(Aditya)

Tidak ada komentar