Breaking News

Wali Kota Tasik, Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator,Pengawas Dan Pejabat Fungsional

Tasik Kota - Qjabar.com

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Administrator , pengawas dan pejabat fungsional serta pengambilan sumpah kepala sekolah di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya. Jum,at 13 Juli 2018.

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman melantik, sebanyak 337 pejabat , yang bertempat di Aula Gedung Serbaguna Pemkot Tasikmalaya.


Di hadiri, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Ketua Dprd Kota Tasik, H Agus Wahyudin SH MH. Sekda Ivan Dicksan, Kejari Kota Tasik, Kapolri, TNI, yang mewakili serta Muspida Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini sesuai perundang-undangan dan sudah mendapatkan persetujuan dari komisi ASN dan persetujuan Gubernur Jawa Barat untuk melantik dan dapat mengisi para pejabat pejabat yang sudah lama kosong ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya yang telah memasuki pensiun dan menduduki posisi baru. "Kata Budi.


"khususnya untuk promosi setelah masa jabatannya berjalan 6 bulan. Semoga pejabat yang baru dilantik ini dapat bersinergi dan bekerja lebih baik serta menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab, "singkatnya.

(Aditya)

Tidak ada komentar