Breaking News

Wakil Wali Kota Tasik , HM Yusuf Lakukan Tendangan Bola Saat Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup Ke-1 Tahun 2018

Tasik Kota - Qjabar.com

Open turnamen Sepakbola Danlanud Cup Ke-1 Tahun 2018. Yang di gelar di lapangan Lanud Wiradinata Tasikmalaya. Di ikuti sebanyak 24 Club seperiangan . Senin 09 Juli 2018.

Pembukaan Open Turnamen Dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Anggota DPRD, Danlanud Wiradinata,
Kapolresta Kota Tasik , Akbp Febry Ma'ruf, Kejari Kota Tasikmalaya, Kabid Menpora, beserta Muspida Kota Tasikmalaya.


Setelah Upacara pembukaan Open Turnamen Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad  Yusuf. Lakukan tendangan Bola sebagai simbol di bukanya Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup Ke-1 Tahun 2018.

Pertandingan di awali dari tim Danlanud Wiradinata melawan Muspida FC. Untuk babak pertama sebagia pertandingan Exepedisi.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan, " kegiatan turnamen sepak bola ini, yang pertama di gelar, terutama dalam mencari para bibit-bibit atlit , baik dari pihak kepolisian, juga dari TNI , bahkan dari antar Club, iu bisa kita gali dalam potensi untuk di jadikan para atlit, "katanya.


Lanjut Ia, " kita berharap pertandingan ini bisa menjadi ajang prestasi bagi peserta lokal atau tingkat periangan, dengan tetap menjaga sportivitas, di samping itu , "kita mendukung sekali adanya turnamen ini, dan mudah-mudahan bisa membawa para pemain masuk ke tingkat Jawabarat, salasatu nya Persib. "Katanya.


"Termasuk Persikotas, dan diharapkan dengan adanya epen ini bisa memunculkan atlit yang berpotensi, "tambah Dia.

Sementara selaku ketua pelaksana Open Turnamen Danlanud Cup Ke-1. Joko menambahkan, "Ini pesertanya dari Kapolres, Berigif, Danlanud, juga antar Club seperiangan timur, bahkan untuk peserta sekarang ada 24 Club yang sudah terdaptar , dengan merebutkan Total Hadiah 12 Juta Rupiah, "katanya.

"Peserta yang terdaptar , ada dari Garut, Tasikmalaya, Ciamis, juga Banjar, dengan jumlah 24 Club yang akan berlaga di Open Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup Ke-1 Tahun 2018.
"Singkat Dia.


(Aditya)

Tidak ada komentar