Breaking News

Hari Jadi Tasikmalaya, Sebanyak 100 Lebih Peserta Rally Adventure, Jajal Trek Galunggung

Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-386. Gelar Rally Advedture Galunggung yang di ikuti dari beberapa Club . Yang bertempat di Samping Wisata Cipanas Galunggung. Sabtu 28 Juli 2018.

Kegiatan Rally Adventure di hadiri langsung Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum yang terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. H Endang Abdul Malik, Dandim Letkol Inf Nur Ahmad, Danramil Mukhlis Gozali Kap. Inf. Kapolsek Akp. Junaedi SH. Juga para komunitas Penggemar Adventure Tasikmalaya.

Sebanyak Seratus lebih peserta yang mengikuti Adventure dengan menempuh jarak 50 km lebih, salasatunya Club Suzuki Escudo Tasikmalaya.
Sukapura Jeep, SKJT. Rokky, SLJC.

Sambutan Dandim Letkol Inf. Nur Ahmad menyampaikan, "terkait pariwisata dari komunitas Jeep sangat luar biasa, terutama perekonomian dan pariwisata, memang Tasikmalaya tidak lepas dari hal ini.


"Kami siap , dan pasti Tasikmalaya maju, di samping itu Tasikmalaya di terkenal dengan bordirnya juga pariwisata, "kata Letkol Inf. Nur Ahmad saat sambutannya.

Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan juga dalam sambutannya, "kegiatan ini adalah sala satu Vidi Misi Kabupaten Tasikmalaya, di hari jadi Tasikmalaya, ini jadi momentum untuk kita semua,

Pentingnya , kalau pariwisata di jadikan sumber pendapatan PAD , berbeda dengan distribusi, juga PBB, berbeda dengan Pariwisata , "ujar Dia.


Tasikmalaya akan semakin terkenal juga populer dengan pariwisata dan di kenal potensi wisata Tasikmalaya, banyak sekali Laut , Cimanuk, galunggung, juga Gua yang lain, ada juga wisata religi seperti Pamijahan, Curug , Yang ada di Cikatomas, juga Cisayong, termasuk Tasikmalaya Kota Pesantren.

"Maka atas nama pemerintah terhadap H Endang Abdul Malik, kita sangat mendukung sekali adanya pariwisata di Tasikmalaya, "katanya.

Di harapkan , Wisata di Tasikmalaya bisa meningkat, kegiatan kali ini secara berkala tahun ketahun bukan hari ini saja, lonching ini bisa bermanpaat, juga kepada kepala Desa juga para Ulama bisa mendukung adanya Wisata ini, "harapnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar