Breaking News

RSUD Ciamis Tak Lama Lagi Akan Miliki Gedung Parkir Baru

Kab Ciamis - Qjabar.com

Pengelolaan lahan parkir dan penataan pedagang yang berada di sekitaran gedung rsud yang mungkin semrawut membuat suasana rsud ciamis menjadi sedikit semrawut dan harus segera terselesaikan menuju rsud yang nyaman dan aman. Kamis 05 Juli 2018.

Dengan dibangun nya gedung parkir berlantai 3( tiga ) yang di bangun oleh pihak inpestor ( Pt Hanura) dengan menelan kisaran 3 (Tiga) miliar ini mampu untuk menampung kendaraan dan para pedagang yang berada di area RSUD Ciamis. "tutur Hari selaku kasie penunjang pelayanan medis saat di temui di ruang kerjanya.


"Untuk penataan sendiri pedagang akan di relokasi menempati lantai bawah bersama kendaraan roda Empat . Untuk lantai 2 dan 3 di pakai lahan parkir roda Dua. Selain itu personil atau pekerja sendiri akan memprioritaskan karyawan parkir lama, "kata Hari.

Disamping pembangunan gedung parkir pihak RSUD akan segera membenahi halaman, yang mana pagar RSUD akan di bongkar dan di bangun kembali lebih maju untuk memperluas halaman, dan akan tetap di jadikan lahan  parkiran apabila lahan di gedung sudah tidak memadai , "tegas Dia.


(Dodi)

Tidak ada komentar