Breaking News

PLN Rayon Ciamis Lakukan Perawatan Jaringan, Sejumlah Wilayah Dilakukan Pemadaman

Kab Ciamis - Qjabar.com

Untuk memuaskan pelanggan dan juga menjaga keamanan jaringan PT PLN PERSERO AREA TASIKMALAYA. Khususnya di wilayah Rayon Ciamis. PLN Rayon Ciamis lakukan perawatan jaringan dan juga memasang alat penangkal petir di Wilayah Desa Werasari dan Desa Mangkubumi Kecamatan Sadananya. Minggu 22 juli 2018.

Agis Hermawan selaku spv teknik menuturkan "perawatan dan pemasangan penangkal petir ini bertujuan untuk menghindari sambaran petir ke jaringan sutm. Pemasangan penangkal petir ini di harapkan bisa melindungi penjulang yang bisa mengganggu kehandalan jaringan ke pelanggan.

Sesuai dengan surat edaran dari PT PLN persero area Tasikmalaya yang terkena dampak pemadaman antara lain : Badan Kepegawaian Diklat Ciamis, Kedung panjang, Mekarjadi, Sedekan, Sukajadi, Cilemor, Sukasari, Mangkubumi dan Werasari.

Manager PLN Rayon Ciamis H Dedeng Supriatna menyampaikan "permohonan maaf nya kepada pelanggan atas pemadaman. Semoga dengan adanya perawatan dan juga pemasangan alat anti petir ini kehandalan pasokan listrik ke pelanggan bisa terjaga. " Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

1 komentar: